Lumia 710 | Ketika Allah Berkehendak

Assalamualaikum, wr.wb.

Ketika keinginan tuk berbagi, namun entahlah… alasan klasik selalu hinggap di pikiran ini, meracuni dengan kata-kata, “Kamu TIDAK BISA menulis, pake sok mau bercerita segala….”

STOP!!! I CAN…

Pernah baca postingan ini?, ya itu adalah salah satu postingan saya dimana dalam postingan tersebut saya menampilkan sebuah gambar handphone (tepatnya semartphone…) miliknya nokia, lumia 610??? ya benar itu lumia 610 dengan OS windows phone 7.5 miliknya microsoft. Dalam gambar tersebut saya sengaja mengeditnya dengan mengganti beberapa live tilenya dengan foto- foto saya beserta teman saya. Terlihat konyol memang namun itulah salah satu cara merepresentasikan mimpi-mimpi yang diimpikan (versi saya), sehingga seolah olah saya memilikinya… tak lupa saya juga menyertakan caption: #wishlist 31122012 tanggal ketika saya mengininkannya.

Hari pun berganti hari, Minggu berganti minggu, dan bulan berganti bulan, namun ternyata Allah belum berkehendak untuk mengabulkan keinginan(jadikan doa) saya. Jika dipikir, ya saya emang tidak mampu mebelinya wong saya juga belum punya penghasilan apa-apa (So, KEEP CALM AND DO’A), minta ke orang tua??? malu atuh, and it’s not my style… 

Allah itu maha tahu kapan waktu yang tepat untuk mengabulkan do’a hambanya, dan selalu tepat waktunya…

Sampai postingan ini dilansir, saya masih belum punya lumia 610 tersebut,

Namun ternyata…

Di bulan ke lima (mei) Allah memberikan gantinya…

it’s it…

180458 nokia lumia 710 and 800.jpg  741×490

Yes, It’s Amazing…  Allah not give me lumia 610 but Allah give lumia 710. Are you know?? lumia 710 is better than lumia 610(my wish)… That’s Allah, The Rich One.

Mengapa waktu dikabulnya begitu lama (saya 5blnan)???? jawabannya yaitu Allah menunggu kita siap akan segala sesuatunya (ex: sombongkah, lalaikah, dsb) karena Allah sayang terhadap hamba-hambanya , Ar-Rahim. (insya Allah nanti saya bikin postingan tentang Doa).

Bagaimana cara mendapatkannya? ko bisa kebeli??… (hehhee *calm, insya Allah nanti saya cerita tentang pengalaman Sedekah)

“Inama Amruhu Idza Arada Sya’ian An Yaqula Lahu Kun Fayakun” (QS. Yasin: 82)

Ketika Allah berkehendak, Apapun bisa terjadi.

Screenshoot lumia 710 saya, *kalo sekarang asli ga pake edit..  hehehe.. 

Semoga menginspirasi, bukan sombong jatuhnya dan Do’akan saya berserta kita semua agar selalu berbuat amal ma’ruf nahi munkar, dan selalu istiqomah dalam kebaikan.. Amin.

Wassalamualaikum, wr.wb.

Update : Ketika Lumia 710 ‘Pergi’

QRCode

2 thoughts on “Lumia 710 | Ketika Allah Berkehendak

Leave a Reply

