Nikmati Pagimu

Assalamualaikum, wr. wb.

Allah menciptakan siang untuk bekerja dan malam untuk beristirahat//

Postingan ini saya buat dengan tujuan memotivasi(mengingatkan) diri saya sendiri, karena saya sadar bahwa saya belum bisa menempatkan sesuatu sesuai dengan tempatnya. Kemalasan yang selama ini sulit terlepas membuat saya tidak bisa memanage waktu yang telah Allah berikan terhadap saya.

Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, (Surah Al-‘Asr: 1-2)

Ya memang, manusia benar – benar rugi jika hanya menjalankan hidupnya hanya sekedar hidup, orientasi hidupnya hanya kehidupan dunia(harta, tahta, dan wanita), tanpa mengindahkan perintah Tuhannya (Allah). Dan melalui firmannya pula(lanjutan ayat diatas)Allah mengabarkan kepada kita bahwa ada golongan orang-orang yang tidak menderita kerugian(beruntung), yaitu orang – orang yang beriman dan beramal shaleh.

Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya menta’ati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.(Surah Al-‘Asr: 3)

Semoga saja dengan menulis postingan ini saya selalu ingat bahwa kemalasan itu tidak ada gunanya, dan yang telah saya lakukan selama ini sungguh telah merugikan saya, sehingga insya Allah saya akan lebih baik lagi kedepannya.

Jika merpati saja menyambut bahkan menikmati waktu paginya, masa saya TIDAK… Isin atuh ku SATO!

syukran katsiran ya rabb, Engkau  masih memberiku kesempatan untuk hidup dan membuka hati dan pikiran hamba Mu yang penuh dengan kesalahan(dosa) ini.

Ya rabb, jangan biarkan kami menjadi orang yang merugi (di Dunia apalagi di Akhirat), berikanlah petunjuk dan hidayah Mu agar kami tidak semakin salah arah dalam menjalani kehidupan ini, dan berikanlah  ketenangan dalam hati kami, sehingga kami merasa nyaman dalam menjali hidup ini. Amin-

Wassalamualaikum, wr. wb.

QRC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s