Minta sesuatu??? Ke Allah ajahh..

Assalamualaikum, wr. wb.

Selamat malam buat kamu calon pendamping..hehe *calon yang mana ya? perasaan ga ada?? ada atuh tanyain we ke yang ngasih :p …*

Sebenernya sih ini waktu nya tidur, tapi gak tahu kenapa saya mau nulis tulisan “gak penting” ini, padahal kalo ngerjain skripsi kayaknya malas banget… tapi ga apa-apa lah sambio nunggu sahur.. kebetulan hari ini hari ke-empat di bulan ramadhan..

Jadi gini ceritanya…

Saya kan dulu pernah ngeposting ini (yang gambar lumia 720 itu) waktu saya posting yaitu tahun 2013, dan ini merupakan lanjutan cerita dari yang lumia 710 “pergi”. flashback dikit *ciye ada flashback segala kaya film2 aja..* jadi dulu saya posting lumia 610 tanggal 31/12/2012, tapi pada tanggal 15/05/2013 saya malah   dapat lumia 710, kemudian saya posting lagi tanggal 17 juli 2013 saya mau lumia 720, dan saya keluarkan lumia 710 tanggal 02/10/2013 , dan pada akhirnya tanggal 12 Februari ‎2014 saya dapat lumia 720.. mungkin yang baca ini merasa gak penting banget tulisan ini, tapi bagi saya ini sungguh luar biasa, karena jiga diperhatikan dari sederetan tanggal tersebut saya dapat menyimpulkan bahwa dari semuanya kurang lebih ada rentang waktu selama 4-5 bulanan.. dan bagi saya ini seperti sistematika/cara kerja yang Allah tawarkan ketika seseorang mengeluarkan hartanya (baca sedekah).

wp_ss_20141130_0001wp_ss_20140420_0001wp_ss_20140420_0002  wp_ss_20141206_0001

Yang saya ingin sampaikan, yaitu ketika kita ingin sesuatu minta saja ke Allah.. Allah pasti mengabulkan doa kita.. untuk masalah waktu dikabulnya, serahkan saja ke Allah, karena Allah lah yang Maha Tahu kapan waktu terbaik untuk doa itu dikabul.

Keep DREAM, PRAY, and ACTION, @yusuf_mansur

Nah udah ada buktinya kan?? yuk sekarang mah kalo mau sesuatu minta aja ke Allah.. dan jadikan mimpi itu jangan hanya sekedar mimpi, tapi bawa juga kedalam doa kita.. InsyaAllah mimpinya gak hanya sekedar mimpi tapi juga jadi ibadah..

Minta Sesuatu?? ke Allah ajahh.. jadikan harta yang kita miliki sebagai modal agar lebih cepat dikabulnya *baca: sedekahin :)*. @irwananwar

Udah aja segitu dulu, maaf kalo kalimatnya ga sistematis..🙂 . ingat kalo minta ke Allah mah jangan tanggung-tanggung.. minta aja yang banyak, asal barokah sama manfaat.. *ok siap ane minta istri yang solehah, yang cantik, yang pinter, yang bisa ngurus keluarga, yang lebih muda, yang nurut, yanggg seperti kamu #eh* *hadeh mulai gak fokus dia, sepertinya dia mulai lapar…*.. sebelum tambah ngaco udah dulu deh. makasih yang udah rela baca, saya merasa terharu..hiks..hiks.. STOP!

Wassalamualaikum, wr. wb.

One thought on “Minta sesuatu??? Ke Allah ajahh..

Leave a Reply

